Candreva: Inter Sulit Masuk Tiga Besar Serie A, Jika...

Candreva: Inter Sulit Masuk Tiga Besar Serie A, Jika...
Fans Inter Milan. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN - Sayap Inter Milan Antonio Candreva mengingatkan timnya tidak bakal masuk dalam tiga besar Serie A jika menampilkan permainan seperti saat mereka menghadapi Sparta Praha di Liga Europa.

Pasalnya Nerazzurri kalah telak 1-3 dan harus mengakui keunggulan tim lawan asal Ceska tersebut. Ini menjadi kekalahan kedua yang dialami Inter secara beruntun dalam kompetisi tersebut musim ini.

"Kalau kami bermain seperti itu, kami tidak akan masuk dalam tiga besar Liga," kata Candreva seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi dengan kami. Yang terjadi kemarin adalah penampilan yang mengerikan," terang dia.

Candreva mengungkapkan, dalam dua laga Liga Europa yang dijalani Inter, timnya belum benar-benar menunjukkan permainannya. 

"Kami belum memulai Liga Europa dengan baik tapi paling tidak kami sudah menunjukkan permainan yang menarik," ujar mantan pemain Lazio itu. 

Meski timnya menderita kekalahan, Candreva berharap ia selalu menampilkan permainan terbaik di lapangan. Salah satu hal positif yang dialami Candreva adalah kerja samanya dengan Icardi yang mulai terbangun dengan baik.

"Saya dudah berada di Inter selama satu setengah bulan dan saya memiliki rasa saling pengertian yang baik dengan Icardi," ujar Candreva.(ray/jpnn)

MILAN - Sayap Inter Milan Antonio Candreva mengingatkan timnya tidak bakal masuk dalam tiga besar Serie A jika menampilkan permainan seperti saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News