Cannavaro Pilih K e Uni Emirat Arab

Cannavaro Pilih K e Uni Emirat Arab
Cannavaro Pilih K e Uni Emirat Arab
TURIN - Fabio Cannavaro membuat kejutan dengan memilih bergabung klub asal Uni Emirat Arab (UEA), Al-Ahli. Dengan kemampuannya yang mumpuni, mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu sebetulnya masih layak untuk beredar di kompetisi Eropa. Beberapa klub Serie A dikabarkan tengah mengincarnya. Antara lain AC Milan dan klub lamanya Napoli.

   

Kenapa Cannavaro memilih ?menyepi? bersama Al Ahli ?   Seperti dilansir Tribalfooball, palang pintu 36 tahun itu menyatakan kepindahannya disebakan karena dirinya  sudah muak dengan kontroversi yang terjadi di persepakbolaan Italia.

    

Nanti akan ada waktu untuk membahasnya lebih lanjut. Tapi setelah kembali ke Italia dari Real Madrid, saya menemukan banyak hal buruk yang tidak pernah saya harapkan,? ujarnya.

     

Pemain yang sudah 133 kali memperkuat timnas Italia itu mengungkapkan, diantara hal yang membuatnya miris adalah kondisi infrastruktur serta kelakuan suporter yang sudah sedemikian brutal. "Ada suporter yang melempari bus timnya sendiri dengan batu.  Kami harus segera bangkit dan membuat perubahan," tegasnya.             

    

TURIN - Fabio Cannavaro membuat kejutan dengan memilih bergabung klub asal Uni Emirat Arab (UEA), Al-Ahli. Dengan kemampuannya yang mumpuni, mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News