Cantik Menggoda, Berkilau..Inilah Foto Resmi Ibu Negara

Cantik Menggoda, Berkilau..Inilah Foto Resmi Ibu Negara
Melania Trump. Foto: @FLOTUS

jpnn.com, WASHINGTON - Melania Knauss alias Melania Trump akhirnya punya foto resmi sebagai First Lady of the United States (FLOTUS) alias ibu negara Amerika Serikat.

Seperti para pendahulunya, istri Presiden Donald Trump itu memilih pakaian hitam dalam foto formal nyonya rumah Gedung Putih tersebut. ”Foto resmi ibu negara,” tulis Stephanie Grisham, sekretaris pribadi Melania, pada akun Twitter @FLOTUS, akun resmi sang ibu negara, Senin waktu setempat (3/4).

Dia melampirkan foto ibunda Barron tersebut di bawah pengumuman tertulisnya. Gedung Putih mencantumkan West Sitting Hall sebagai lokasi pemotretan. Tempat itu berada di rumah pribadi Gedung Putih yang kabarnya akan dihuni Melania pada Juni.

Cantik Menggoda, Berkilau..Inilah Foto Resmi Ibu Negara

Seperti Laura Bush, Melania memilih foto setengah badan. Sebagai mantan model, dia jelas tidak kesulitan berpose anggun. Dengan dandanan wajah yang tidak mencolok dan rambut dibiarkan tergerai, perempuan 46 tahun tersebut sukses tampil cantik. Blazer hitam dengan kerah gaya tuxedo yang membalut tubuh rampingnya berpadu apik dengan syal berwarna sama.

Tidak ada yang menonjol pada tata rias dan gaya busana Melania. Namun, dalam foto resmi itu, cincin berlian 25 karat sang ibu negara menjadi penarik perhatian utama. Kabarnya, cincin seharga USD 1,5 juta (sekitar Rp 20 miliar) itu merupakan hadiah ulang tahun pernikahan ke-10 Trump untuk sang istri.

Selain cincin mewah yang melingkar di jari manis kiri Melania, ada cincin bertakhta batu mulia di jari manis kanannya. Regine Mahaux, sang fotografer, tampaknya, memang ingin menjadikan dua cincin di jemari Melania sebagai pemanis gambar. Kilau berlian dari dua cincin Melania kontras dengan pakaian hitam yang dikenakan.

”Saya merasa terhormat bisa melayani rakyat Amerika sebagai ibu negara. Saya siap bekerja dengan baik dengan membawa nama Amerika,” terang Melania dalam pernyataan singkat yang dirilis bersama fotonya.

Melania Knauss alias Melania Trump akhirnya punya foto resmi sebagai First Lady of the United States (FLOTUS) alias ibu negara Amerika Serikat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News