Cantiknya Arumi Bachsin Saat Dampingi Mas Emil

Cantiknya Arumi Bachsin Saat Dampingi Mas Emil
Wagub Jatim terpilih Emil Dardak didampingi istri Arumi Bachsin saat tiba di Istana, Rabu (13/2). Foto: Foto M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - ARUMI Bachsin hadir di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu (13/2), mendampingi suaminya Emil Dardak yang akan dilantik Presiden Joko Widodo alias Jokowi sebagai wakil gubernur Jawa Timur.

Dia tiba di Istana bersama Emil dan sang Gubernur terpilih Khofifah Indar Parawansa. Ketiganya mengenakan pakaian dengan warna putih.

Jika Khofifah dan Emil mengenakan pakaian resmi kepala daerah, Arumi  tampak cantik memakai kebaya putih dilengkapi dengan kerudung.

Diakui Arumi, pakaian itu dipersiapkannya mendadak. "Kalau boleh jujur persiapannya mendadak, tapi saya memang pengen pakai baju putih biar difoto bagus," ucapnya sembari tersenyum.

Mereka lantas berjalan memasuki kompleks Istana Kepresidenan Jakarta. Sebelum dilantik di Istana Negara, Khofifah dan Emil terlebih dahulu akan menerima petika Keputusan Presiden (Keppres) dari Jokowi di Istana Merdeka.(fat/jpnn)


Arumi Bachsin mendampingi suaminya Emil Dardak yang dilantik sebagai Wakil Gubernur Jatim di Istana Negara.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News