Capaian Vallen di 2018, Dari Asian Games Hingga Piala Dunia

Capaian Vallen di 2018, Dari Asian Games Hingga Piala Dunia
Via Vallen. Foto: Instagram/viavallen

jpnn.com, JAKARTA - Via Vallen mengenang perjalanan sepanjang 2018 untuk menjalani tahun baru 2019. Tahun lalu baginya penuh kesan yang luar biasa. Mulai dari sederet prestasi maupun pro dan kontra.

"Masha Allah kalau cerita soal tahun 2018 itu buat aku pribadi rasanya luar biasa. Yang pastii di tahun 2018 aku banyak belajar lebih sabar, ikhlas, dan instrospeksi diri pastinya. Dan alhamdulillah hasilnya memang sangat luar biasa. Di mana Allah SWT benar ngasih nikmat yang tak terhingga buat aku," ungkap Via Vallen lewat akun Instagram miliknya, Selasa (1/1).

Menurut penyanyi asal Sidoarjo itu, banyak nikmat Tuhan yang dirasakannya selama 2018. Mulai dari rezeki yang banyak hingga kesempatan luar biasa dalam kariernya.

"Apapun yang udah aku dapatkan di tahun 2018 benar lebih dari yang aku inginkan. Dari rejeki, orang-orang tersayang, bisa nonton semi final sampai final Piala Dunia di Rusia sama papa, ulang tahun bareng tememan SD SMP SMA dan juga guru, bisa ngerasain nikmatnya ibadah di 3 masjid suci di dunia (Masjid Nabawi - Masjidil Haram - Masjidil Aqsa), release single yang aku ciptakan sendiri di label nasional Jerit Atiku, sampe yang paling luar biasa buat karier aku adalah, aku jadi penyanyi opening Asian Games 2018. Itu pencapaian yang sangat luar biasa buat aku sebagai penyanyi dangdut," beber Via Vallen.

"Kejadian tidak mengenakan yang aku dapat di 2018 tidaklah ada apa-apanya dibanding nikmat yang sudah Allah SWT berikan selama ini," sambung dia.

Dengan sederet perjalanan tahun lalu, Via Vallen berharap bisa menjadi pribadi lebih baik tahun ini. Dia mengawali tahun 2019 dengan harapan dan doa.

"Semoga di tahun 2019 nanti semuanya bisa sebaik 2018, bahkan mudah-mudahan bisa lebih. Semoga pengalaman ini bisa membawaku ke arah yang lebih baik lagi di tahun 2019 nantii. Terimakasih yaa Allah untuk 2018 yang sangat luar biasa ini dan selamat datang 2019," tutup Via Vallen. (mg3/jpnn)


Via Vallen mengenang perjalanan sepanjang 2018 untuk menjalani tahun baru 2019. Tahun lalu baginya penuh kesan yang luar biasa.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News