Cara Asyik Jalin Keakraban dengan Anak

Cara Asyik Jalin Keakraban dengan Anak
Peserta Get Fit with Stroller sedang asyik senam di halaman Ciputra World Surabaya. FOTO : JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Menghabiskan waktu dengan si kecil bisa dilakukan melalui beragam cara, salah satunya olahraga bersama. Seperti terlihat di halaman Mal Ciputra World Surabaya belum lama ini. Bertajuk Get Fit with Stroller puluhan ibu-ibu dengan semangat berolahraga sembari ditemani anaknya yang berada di dalam kereta dorong.

”Kegiatan ini merupakan wujud dari misi Mothercare untuk memberikan edukasi bermanfaat mengenai olahraga yang baik serta pola pengasuhan yang sehat, asyik, dan menyenangkan,” ujar Abi Shihab, Marketing & Communications Manager Mothercare & Early Learning Centre.

Olahraga yang dilakukan beragam. Mulai dari berjalan santai sembari mendorong kereta bayi, hingga senam dipandu instruktur. Tak hanya itu saja, para ibu juga bisa melakukan test drive beragam jenis stroller seperti Mothercare Amble, Silvercross, Baby Jogger, dan Quinny.

Selain Surabaya, Get Fit with Stroller telah diselenggarakan di dua kota yang berbeda yakni Bandung dan Jakarta. Animo yang besar dari masyarakat ini kemudian membuat Mothercare Indonesia kembali menyelenggarakan acara ini di Kota Pahlawan. Surabaya sendiri merupakan pasar kedua terbesar dari Mothercare dan ELC dengan total empat gerai yang terdapat di Tunjungan Plaza, Pakuwon Wall, Galaxy Mall,  dan Ciputra World Surabaya.  (JPNN/pda)


Menghabiskan waktu dengan si kecil bisa dilakukan melalui beragam cara, salah satunya olahraga bersama. Seperti terlihat di halaman Mal Ciputra World


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News