Cara Jitu Biofarma Tingkatkan Daya Saing

Cara Jitu Biofarma Tingkatkan Daya Saing
Bio Farma. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Pemasaran Bio Farma Rahman Rustan mengatakan, time to market yang tepat merupakan salah satu faktor untuk meningkatkan daya saing perseroan, baik di tingkat global maupun nasional.

Hal ini Rahman sampaikan terkait tantangan Bio Farma ke depan yang dinilai cukup berat mengingat banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang vaksin dan life science, baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

“Dengan struktur organisasi yang tepat maka akan tercipta kordinasi yang efektif sehingga time to market, on time project dan peningkatan market share akan tercapai," tutur Rahman dalam siaran persnya.

Rahman menambahkan ke depannya, diharapkan, selain peningkatan market share, Bio Farma sebagai perusahaan yang mengemban amanah dalam bidang Vaksin dan Bio Farmasetikal berdasarkan roadmap farmasi nasional, akan menerapkan market diplomacy.

"Salah satu caranya dengan menempatkan karyawan di organisasi strategis, baik di tingkat nasional maupun global," jelasnya.(chi/jpnn)

 


Direktur Pemasaran Bio Farma Rahman Rustan mengatakan, time to market yang tepat merupakan salah satu faktor untuk meningkatkan daya saing perseroan,


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News