Cara Mudah Mengatasi Kerontokan dan Kebotakan

Cara Mudah Mengatasi Kerontokan dan Kebotakan
Ilustrasi kebotakan pada rambut. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Kerontokan dan kebotakan menjadi momok menakutkan bagi sebagian besar orang, karena memang rambut yang sehat merupakan dambaan. Ini mendorong Nexter Biotech Estetika merilis formula-baru berupa serum rambut Montclair Grasse.

“Masalah yang paling umum dialami oleh banyak orang adalah kerontokan. Memiliki rambut yang rapuh dan mudah rontok menimbulkan perasaaan tidak nyaman bahkan mengurangi rasa percaya diri pada penderitanya,” ungkap Direktur PT. Nexter Biotech Estetika, Putra Vandi, di Jakarta, Selasa (21/5).

BACA JUGA: 8 Penyebab Rambut Rontok pada Wanita

Laporan penelitian dari University of Edinburgh di Inggris, menyebutkan bahwa hampir dua-pertiga pria akan mulai mengalami penipisan rambut pada usia 35 tahun. Berdasarkan jurnal dari American Academy of Family Physicians (AAFP), sebagian besar penderita kerontokan rambut adalah pria. Hal ini disebabkan karena pada tubuh setiap pria memproduksi hormon testosterone yang merupakan cikal bakal pembentukan DHT (Dihydrotestosterone) pada epidermis kepala.

Namun kini, kerontokan bisa diatasi dengan adanya temuan senyawa-senyawa baru yang dapat menumbuhkan rambut secara signifikan dan aman. Senyawa tersebut seperti senyawa penyusun Procyanidin B-2 dan senyawa yang menunjukkan efek pertumbuhan rambut yang sangat luar biasa, yakni Growth Factor.

Dengan demikian, serum rambut Montclair Grasse hadir dengan mengombinasikan senyawa Procyanidin B-2 dan 5 Growth Factors sekaligus, sekaligus formula baru sebanyak 34 bahan aktif.

“Montclair Grasse telah dipercaya lebih dari 10.000 konsumen di seluruh Indonesia dan menjadi solusi tepat bagi yang mempunyai masalah kerontokan rambut, alis dan bulu mata tipis serta bagi Anda yang ingin menumbuhkan brewok,” lanjut Putra Vandi.

Dilansir dari situs www.montclairgrasse.com, kombinasi dari 34 kandungan efektif Montclair Grasse Serum menghasilkan 7 cara kerja yang dimulai dari menghambat DHT, membentuk folikel rambut baru, hingga menumbuhkan rambut yang subur, sehat dan kuat.

Kerontokan dan kebotakan menjadi momok menakutkan bagi sebagian besar orang, oleh karena itu Nexter Biotech Estetika merilis formula-baru berupa serum rambut Montclair Grasse sebagai solusi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News