Cara Smartfren Gali Potensi Kreatif Generasi Milenial

Cara Smartfren Gali Potensi Kreatif Generasi Milenial
Peresmian kegiatan GoUnlimited. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Smartfren bekerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) - Perpustakaan Nasional, bersinergi mendorong penggalian kreativitas generasi milenial di era digital.

Langkah itu diwujudkan dalam sebuah gerakan #GoUnlimited, di mana Smartfren menggelar roadshow di 7 kota di Indonesia, mencakup Serang, Blitar, Kediri, Purwokerto, Salatiga, Purwakarta dan Subang.

Serang menjadi kota pertama dari program #GoUnlimited yang akan digelar pada 18 Oktober 2018 mendatang.

“Melalui kegiatan ini, selain sosialisasi tentang internet #GoUnlimited, kami juga mengajak generasi milenial untuk berkontribusi dalam literasi digital, terutama menggali hal-hal positif,” ungkap Head Of Community Development Smartfren Dani M Akhyar saat temu media di Jakarta, Selasa (23/10).

Dani melanjutkan, kegiatan #GoUnlimited juga mendorong penggalian potensi kreativitas yang lahir dari generasi milenial di secondary cities, khususnya kota-kota yang dikunjungi.

Melalui kolaborasi tersebut, GPMB bersama BEKRAF bertugas membantu dalam mengedukasi para generasi milenial tentang cara berkreasi di era digital. Sementara Smartfren memberikan akses koneksi selaku penyedia layanan.

Senada itu, Ketua Umum GPMB Bambang Supriyo Utomo menyatakan bahwa gerakan literasi harus sejalan dengan perkembangan dunia digital. Karena generasi milenial kita tumbuh dan berkembang dengan smartphone dan gadget.

Selama kegiatan, #GoUnlimited tidak hanya menghadirkan narasumber dari Bekraf dan GPMB di setiap kotanya, juga akan membawa local hero yang sudah berkontribusi dalam kemajuan kotanya masing-masing untuk berbagi ilmu ke peserta. (mg8/jpnn)


Smartfren bekerja sama dengan BEKRAF dan Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca bersinergi mendorong penggalian kreativitas generasi milenial di era digital.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News