Cara Top Up OVO dan Go-Pay via BJB Digi

Cara Top Up OVO dan Go-Pay via BJB Digi
Bank BJB. ILUSTRASI. Foto: Ist

jpnn.com, BANDUNG - Perkembangan arus digitalisasi menjadi keniscayaan dewasa ini. Penciptaan teknologi baru hampir selalu terjadi sepanjang waktu.

Ia menjadi sesuatu yang lumrah. Tujuannya, tidak lain untuk memberi kemudahan dalam berbagai lini kehidupan manusia tanpa kecuali.

Dampak dari inovasi teknologi ini tak mungkin dinafikan. Kini, setiap orang bisa melakukan segudang aktivitas melalui satu perangkat sederhana berupa smartphone.

Lewat beberapa klikan jari, berbagai urusan bisa langsung diselesaikan, tak terkecuali perkara transaksi barang dan jasa.

Pembelian barang kebutuhan sehari-hari, perangkat elektronik, tiket perjalanan, pembayaran pulsa dan tagihan listrik bisa dilakukan melalui berbagai platform transaksi online yang tak terhitung banyaknya.

Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk menyelesaikan transaksi jual beli ini, dari mulai transfer antarrekening elektronik banking, skema pembayaran autodebet dalam platform jual beli, hingga menggunakan jasa fintech.

Dari beberapa model transaksi digital yang digunakan, pembayaran via fintech belakangan mulai banyak digemari.

OVO dan Go-Pay dua layanan pionir fintech dompet digital di Indonesia memiliki

Perkembangan arus digitalisasi menjadi keniscayaan dewasa ini. Penciptaan teknologi baru hampir selalu terjadi sepanjang waktu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News