Cara Unik APP Semarakkan Turnamen Tenis Putri

Cara Unik APP Semarakkan Turnamen Tenis Putri
Lapangan Tenis. Foto: pixabay

jpnn.com - JAKARTA –  Turnamen tenis putri, BNP Paribas Women's Tennis Association (WTA) Finals, digelar SC Global di  Singapura, 23 hingga 30 Oktober 2016.

Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas turut menyemarakkan ajang yang akan digelar di Singapore Indoor Stadium itu.

Turnamen diikuti 8 besar pemain-pemain tunggal putri terbaik di dunia dan juga pertandingan di nomor ganda untuk memperebutkan salah satu trofi tenis paling terkemuka di dunia.

Dalam ajang tenis wanita paling bergengsi di dunia ini, APP akan menanam sebatang pohon untuk setiap poin ace yang dihasilkan pada turnamen ini.

"Harapannya para petenis yang ikut bertanding mau menampilkan power game sejak awal pertandingan, termasuk melalui servis keras, karena unutk setiap ace yang tercipta, akan kami tanamkan sebatang pohon di Riau. Semakin banyak ace tercipta, semakin banyak pula pohon yang akan kami tanam," ungkap Direktur Global Communications APP Sinar Mas Tan Ui Sian, dalam keterangan persnya, Jumat (21/10).

WTA Finals di Singapura merupakan salah satu ajang olah raga paling prestisius di dunia.

APP berkomitmen untuk mendukung ajang kelas dunia yang sekaligus menjadi hiburan bagi para penggemar olah raga tenis dan juga masyarakat secara umum.

Selain itu, APP juga mengajak semua tamu undangannya di acara WTA Final ini untuk turut mendukung penanaman pohon dengan menuliskan nama pada kartu plakat yang diberikan. 

JAKARTA –  Turnamen tenis putri, BNP Paribas Women's Tennis Association (WTA) Finals, digelar SC Global di  Singapura, 23 hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News