Cari Info Hingga Nonton Live Asian Games 2018 Bisa di BBM

Cari Info Hingga Nonton Live Asian Games 2018 Bisa di BBM
Fitur Discover Asian Games 2018 di aplikasi BBM. (Foto: BBM/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Semarakkan helatan Asian Games 2018, aplikasi pesan singkat BlackBerry Messenger (BBM) mengenalkan fitur yang memudahkan penggunanya mengetahui berbagai informasi hingga nonton live sejumlah pertandingan.

"Dalam layanan baru Asian Games di Discovery, pengguna BBM akan mendapatkan perkembangan berita dan video terbaru yang meliputi persiapan atlet, cuplikan pertandingan pilihan dan komentar setelah pertandingan," tulis BBM dalam siaran resmi, Senin (20/8).

Pengguna bisa berbagi video yang dapat ditemukan di Discover, ke chat orang lain atau group chat, sehingga semua orang dapat berbagi video dalam waktu bersamaan di dalam group chat.

Layanan baru juga menciptakan ruang tamu virtual di mana pengguna BBM bersama teman dan keluarga dapat menyaksikan pertandingan secara langsung.

Video akan muncul di layar atas, memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar karena pengguna BBM dapat menonton dan memberikan dukungan untuk tuan rumah, secara bersamaan chat dengan teman saat para atlet sedang beraksi meraih prestasi terbaik.

Untuk memulainya, pilih menu Asian Games dari Discover atau dari attachement panel di dalam layar chat. Kemudian pilih video yang mau disaksikan bersama teman dalam layar chat, lalu pilih send to chat. (mg9/jpnn)


Semarakkan Asian Games 2018, BBM mengenalkan fitur yang memudahkan penggunanya mengetahui berbagai informasi hingga nonton live sejumlah pertandingan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News