Cari Produk dengan Harga Terbaik, Klik Priceza

Cari Produk dengan Harga Terbaik, Klik Priceza
Launching Priceza.co.id. Foto Mesya/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Industri eCommerce di Indonesia berkembang sangat pesat. Berdasarkan data wearesocial 2017, jumlah pengakses internet diperkirakan mencapai 132,7 juta orang.

Di mana jumlah pembeli online melalui eCommerce mencapai 24,7 juta orang. Sementara total nilai pasar eCommerce mencapai USD 5,6 miliar dan rata-rata pembelian per orang mencapai USD 228 per tahun.

Melihat potensi itu Priceza‎ meluncurkan Priceza.co.id, mesin pencari produk dan pembanding harga melakukan grand launching untuk menandai momen penting ekspansinya setelah empat tahun beroperasi di Indonesia.

Menurut Thanawat Malabuppha, CEO Priceza Group, tahun lalu rata-rata Priceza dikunjungi 4,5 juta pengunjung per bulan, dengan jumlah merchant saat ini mencapai 200 toko dan total produk mencapai 39 juta produk.

"Seiring dengan pertumbuhan masyarakat kelas menengah, Indonesia siap menjadi hotspot eCommerce di Asia Tenggara, dan Priceza ingin menjadi bagian dari transformasi ini dengan menyediakan informasi produk dan perbandingan harga," kata Thanawat saat peluncuran Priceza.co.id, Selasa (16/5).

Selama empat tahun, lanjutnya, database produk di Priceza telah berkembang menjadi lebih dari 110 juta produk dengan update harga yang dilakukan secara reguler, di mana dari keseluruhan database tercatat 36 persen dari Indonesia.

Priceza melihat, minat produk yang terdaftar di toko-toko lokal dari negara-negara tertangga terus meningkat setiap tahunnya. Hal tersebut menunjukkan pesatnya pertumbuhan ecommerce di Indonesia dan Asia Tenggara, serta semakin pentingnya‎ belanja online lintas batas.

Untuk membantu pembeli online berbelanja cerdas, selain info perbandingan harga, platform Priceza juga menyediakan info pilihan cara pembayaran dan pilihan pengiriman yang bermanfaat bagi para pembeli online ketika menentukan pilihan terbaik.

Industri eCommerce di Indonesia berkembang sangat pesat. Berdasarkan data wearesocial 2017, jumlah pengakses internet diperkirakan mencapai 132,7

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News