Catat! Avengers: Infinity War Film Superhero Terbesar

Catat! Avengers: Infinity War Film Superhero Terbesar
Cast Avengers: Infinity War di D23 Expo. Foto: AFP

jpnn.com - Belasan superhero muncul di D23 Expo, Anaheim Convention Center, California, Sabtu (15/7). Rombongan pahlawan super itu merupakan para pemain Avengers: Infinity War. Mulai Iron Man sampai Spider-Man hadir.

Sebelum mengajak mereka satu per satu ke panggung, bos Marvel Kevin Feige mengucap syukur karena film terbaru Spider-Man: Homecoming meraih sukses besar di box office.

’’Itu film kerja sama dengan Sony (Pictures, Red). Hubungan kami seperti frenemy,’’ candanya.

Feige bercerita, dirinya adalah pengunjung setia D23 sejak konvensi untuk para fans tesebut diadakan kali pertama pada 2009. Dia datang sebagai pengunjung biasa yang harus membeli tiket.

’’Beberapa bulan kemudian ternyata Disney membeli Marvel. Maka, sejak penyelenggaraan kedua, saya jadi punya tempat di sini,’’ tutur pria 44 tahun itu.

Feige lalu menunjukkan logo baru Marvel Studios. Ada tambahan tulisan ’’First Ten Years’’ di bawahnya. Logo tersebut dipasang untuk film mereka tahun depan.

Sekaligus menjadi penanda bahwa film para anggota Avengers berumur 10 tahun. Film pertama, Iron Man, dirilis pada 2008.

’’Kenapa disebut sepuluh tahun pertama? Sebab, kami berharap ada sepuluh tahun kedua, ketiga, dan seterusnya,’’ ujar Feige.

Belasan superhero muncul di D23 Expo, Anaheim Convention Center, California, Sabtu (15/7). Rombongan pahlawan super itu merupakan para pemain Avengers:

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News