Catat! Guns N' Roses Bakal Hentak Jakarta 8 November

Catat! Guns N' Roses Bakal Hentak Jakarta 8 November
Axl Rose dan Slash dalam salah satu rangkaian tur Guns N Roses. Foto: gunsnroses.com

jpnn.com - Ada kabar baik bagi penggemar Guns N’ Roses di Indonesia. Grup musik cadas asal Amerika Serikat itu telah menjadwalkan Jakarta sebagai salah satu lokasi konsernya dalam tur tahun ini.

GNR -inisial kondang untuk Guns N’ Roses- baru saja mengumumkan lokasi tambahan untuk jadwal turnya yang bertitel Not In This Lifetime. Setelah selesai dengan tur di Eropa, GNR langsung merambah Asia.

Baca juga: GNR Buktikan Diri Masih Bisa Tampil Menawan

Jakarta menjadi lokasi pertama yang akan disambangi GNR untuk tur di Asia pada November mendatang. Jadwal manggung GNR di Jakarta adalah pada 8 November 2018.

GNR pun telah mengumumkan jadwal itu melalui akun resminya di Twitter. “Kami belum selesai di sini,” tulis akun @gunsnroses di Twitter.

Grup rock berjuluk the most dangerous band in the world itu juga menyertakan daftar kota-kota di Asia yang akan disambanginya. GNR setelah menggelar konser di Jakarta akan melanjutkan turnya ke Manila, Kuala Lumpur, Taipei, Hong Kong dan Abu Dhabi.(ara/jpnn)


Guns N’ Roses telah menjadwalkan Jakarta sebagai salah satu lokasi konsernya dalam tur tahun ini yang bertitel Not In This Lifetime.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News