Catat! Kontes Modifikasi Motor MBtech di Parjo April Nanti

Catat! Kontes Modifikasi Motor MBtech di Parjo April Nanti
Kontes Modifikasi Motor Mbtech akan digelar di Parjo April nanti. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - MBtech Riders – Riding with Style Awards (RWSA) 2018 kembali akan diselenggarakan bertepatan gelaran Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) 2018, pada tanggal 7–8 April 2018, di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

MBtech - merek pelapis berbahan kulit sintetis secara khusus memberikan kesempatan kepada para peserta kontes modifikasi motor di Parjo untuk dapat menyertakan hasil karya modifikasi jok sepeda motornya melalui kreativitas desain dan ide orisinil.

MBtech Riders – Riding with Style Awards 2018 terbuka untuk semua peserta kontes modifikasi motor di Parjo 2018 dengan malakukan pendaftaran terlebih dahulu baik melalui online, atau melalui perwakilan MBtech langsung.

Bagi tiga peserta yang mendapatkan nilai terbaik dari dewan juri MBtech melalui karyanya, berhak mendapatkan sejumlah hadiah menarik berupa thropy, plakat dan uang total jutaan rupiah.

Selama berlangsungnya MBtech Riders – Riding with Style Awards 2018, pengunjung juga bisa singgah ke booth MBtech Corner yang menyediakan berbagai merchandise MBtech. (mg8/jpnn)

MBtech Riders – Riding with Style Awards (RWSA) 2018 kembali akan diselenggarakan bertepatan gelaran Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) 2018 pada tanggal 7–8 April.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News