Catat Nih Peluncuran Razer Phone 2

Catat Nih Peluncuran Razer Phone 2
Razer Phone. Foto: Phone Arena/JPNN.com

jpnn.com - Setelah gambar Razer Phone 2 bermunculan di dunia maya, kini giliran undangan peluncuran ponsel gaming beredar. Dalam undangan itu terlihat tanggal peluncuran ponsel tersebut.

Melansir Phone Arena, Senin (17/9), Razer menggungah undangan yang tertulis 'save the date' yang mengonfirmasi 10 Oktober 2018 akan menjadi tanggal kelahiran ponsel gaming generasi kedua, Razer Phone 2.

Sebelum Razer mengumumkan tanggal peluncuran, pihak perusahaan pernah menunggah ponsel terbaru itu. Dari situ terlihat, Razer Phone 2 akan memiliki tampilan yang mirip dengan generasi sebelumnya mengusung layar 5,7 inci.

Tapi Razer Phone 2 memiliki bezel yang lebih tebal dibandingkan model pertama. Dari segi jeroan, gawai generasi kedua akan ditenagai Snapdragon 845 mobile platform dan memiliki ruang penyimpanan internal hingga 512 GB.

Razer Phone 2 akan memiliki refresh rate 120Hz sama seperti generasi sebelumnya. Selain itu handset high end akan memiliki Android 9 Pie pra instal.

Tak hanya itu, ponsel gaming terbaru akan memiliki baterai berkapasitas 4000mAh. Razer Phone 2 terungkap bisa menerapkan sistem pencahayaan LED Chroma. (mg9/jpnn)

Setelah gambar Razer Phone 2 bermunculan di internet, kini giliran undangan peluncuran ponsel gaming beredar. Dalam undangan terlihat tanggal peluncuran ponsel.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News