Cavs dan Spurs Catat Kemenangan Kedua, Leonard Cetak Rekor

Cavs dan Spurs Catat Kemenangan Kedua, Leonard Cetak Rekor
Bintang San Antonio Spurs, Kawhi Leonard mencetak rekor poin saat timnya menjamu Memphis Grizzlies di game kedua babak pertama NBA Playoffs Wilayah Barat. Foto: AFP

jpnn.com, OHIO - Juara bertahan NBA, Cleveland Cavaliers kembali memetik kemenangan atas Indiana Pacers, di game kedua babak pertama NBA Playoffs Wilayah Timur.

Menjamu Pacers di Quicken Loans Arena, Selasa (18/4) pagi WIB, Cavaliers menang 117-111.

Point guard Cavs, Kyrie Irving tampil sebagai penyumbang poin terbanyak buat timnya dengan 37 poin. Sementara dua bintang Cavs lainnya, LeBron James dan Kevin Love masing-masing mendonasikan 25 poin dan 27 poin. Total, tiga superstar Cavs menyumbang 89 poin.

Sementara dari kubu Pacers, Paul George menjadi pencetak angka terbanyak dengan 32 poin. Skor sementara kedua tim kini 2-0 (format best of seven), Cavaliers memimpin. Game ketiga dan keempat akan dihelat di kandang Pacers.

Sementara dari Wilayah Barat, San Antonio Spurs juga mendulang kemenangan kedua di babak pertama. Menjamu Memphis Grizlies di AT&T Center, Senin (18/4) siang, Spurs menang 96-82.

Kawhi Leonard menjadi pemain yang paling bersinar dengan 37 poin. Torehan ini menjadi poin tertinggi Leonard dalam kariernya di NBA Playoffs.

Skor kedua tim kini menjadi 2-0 untuk Spurs. Griezzlies bakal menjadi tuan rumah di game ketiga dan keempat. (nba/adk/jpnn)

Hasil NBA Playoffs (Selasa, 18/4)

Juara bertahan NBA, Cleveland Cavaliers kembali memetik kemenangan atas Indiana Pacers, di game kedua babak pertama NBA Playoffs Wilayah Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News