Cedera Mulai Membaik, Zah Rahan Masih Diragukan Tampil Lawan Barito Putera

Cedera Mulai Membaik, Zah Rahan Masih Diragukan Tampil Lawan Barito Putera
Zah Rahan Krangar Foto : maduraunitedofficial

jpnn.com, BANGKALAN - Zah Rahan Krangar sebenarnya disiapkan Madura United saat bertandang ke markas Persela Lamongan pada laga perdana mereka di Liga 1 2019 (17/5).

Namun rencana itu gagal karena pemain asal Liberia tersebut mengalami cedera.

Zah Rahan mengalami cedera dalam sesi official training satu hari menjelang pertandingan. Eks gelandang Sriwijaya FC tersebut mengeluhkan nyeri pada paha kanannya. Dokter menganjurkan dia untuk beristirahat.

”Ada masalah pada otot quadriceps di pangkal paha kanannya. Harus istirahat dulu, tetapi saat ini progresnya sudah cukup membaik,” kata dokter tim Madura United Heri Siswanto.

Baca: Laporan Kecurangan Pemilu Ditolak Bawaslu, BPN Cuma Bilang Begini

Namun, meski sudah ada perkembangan, Heri masih belum menjamin bahwa Zah Rahan bisa turun saat Madura United bertandang ke markas Barito Putera, 24 Mei mendatang. ”Nyerinya memang sudah berangsur membaik. Tetapi masih perlu dipantau. Akan kami lihat kondisinya sampai Senin,” ucap Heri.

Apabila Zah Rahan tidak bisa bermain, pelatih Madura United Dejan Antonic sudah punya solusi. Pelatih asal Serbia tersebut bisa kembali menurunkan Beto Goncalves sebagai second striker di belakang Aleksandar Rakic. Guntur Ariyadi yang sejatinya adalah gelandang bertahan bisa didorong sedikit ke depan.

Formasi tersebut cukup menyakinkan. Bahkan Antonic mengapresiasi penampilan Guntur. ”Guntur juga baru kembali dari cedera yang sama seperti Zah Rahan. Tetapi dia sangat berkerja keras. Ini bagus untuk tim. Artinya siapapun yang siap akan dapat kesempatan di Madura United,” katanya.

Zah Rahan Krangar sebenarnya disiapkan Madura United saat bertandang ke markas Persela Lamongan pada laga perdana mereka di Liga 1 2019 (17/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News