Cedera Paha, Teja Paku Alam Absen Kontra Perseru Badak Lampung

Cedera Paha, Teja Paku Alam Absen Kontra Perseru Badak Lampung
Teja Paku Alam. Foto: IG semenpadangfcid

jpnn.com, PADANG - Teja Paku Alama yang tengah dibekap cedera diragukan tampil saat Semen Padang menjamu Perseru Badak Lapung FC pada 21 Juni mendatang.

”Dia harus menjalani pemulihan paling tidak selama dua pekan ke depan,” ucap Doter tim Semen Padang Ibrahim Iskandar.

Mantan pemain Sriwijaya FC itu tengah berkutat dengan cedera paha bagian depan yang menimpanya saat Semen Padang imbang tanpa gol kontra Persib Bandung (29/5).

”Untuk lawan Perseru Badak Lampung kami juga masih belum bisa memastikan. Yang jelas saat ini kami pantau terus perkembangannya,” imbuh Ibrahim.

Baca: Tanggapan Terbaru KPU Soal Polemik Status Cawapres Ma'ruf di Bank Syariah

Akibat cedera ini juga, Teja Paku Alam gagal membela Timnas Indonesia dalam laga uji coba kontra Yordania dan Vanuatu. Pemain kelahiran Painan, Sumatera Barat tersebut justru dipulangkan.

Kehilangan Teja di bawah mistar tentu menjadi sebuah kerugian bagi Semen Padang. Apalagi dalam tiga laga yang sudah dilakoni tim berjuluk Kabau Sirah tersebut, Teja selalu jadi andalan.

Dia baru kebobolan dua gol. Teja juga sukses melakukan cleansheet saat menghadapi Persib. Kiper berusia 25 tahun itu juga mencatatkan penyelamatan cukup banyak, yakni 15.

Teja Paku Alama yang tengah dibekap cedera diragukan tampil saat Semen Padang menjamu Perseru Badak Lapung FC pada 21 Juni mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News