Cegah Penyakit Kronis dengan Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler

Cegah Penyakit Kronis dengan Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler
Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler, generator air hidrogen dan inhalasi gas hidrogen portabel, pertama dan satu-satunya di Indonesia, yang membantu melawan radikal bebas sebagai sumber penyakit kronis. Foto dok LiveWell Global

jpnn.com, JAKARTA - Air hidrogen dikenal sebagai antioksidan yang baik bagi kesehatan, anti-inflamasi, anti alergi, dan baik untuk kecantikan kulit karena sifatnya yang menangkal radikal  bebas.

Menurut dr. Sihar Deddy K. Siahaan, Sp.BTKV, spesialis bedah thorak dan kardiovaskular dari Rumah Sakit Hermina, Kemayoran, Jakarta, air hidrogen sangat bermanfaat bagi tubuh terutama membantu penyembuhan penyakit.

“Hidrogen (H2) adalah unsur kimia nomor satu. Selain itu hidrogen juga merupakan gas yang paling ringan. Kondisi inilah yang membuat hidrogen bisa digunakan untuk kesehatan,” katanya.

Melalui zat yang ringan itu, hidrogen dapat mengikat racHkai bebas yang ada pada darah manusia. 

“Karena gaya hidup yang tidak baik, darah manusia tercampur oleh lemak dan zat radikal bebas. Zat-zat tersebut akan diikat oleh air hidrogen yang kemudian dibuang melalui air seni. Radikal bebas inilah yang menjadi salah satu sumber dari berbagai penyakit kronis, seperti jantung, stroke, diabetes, paru dan sebagainya," paparnya.

Karena itu LiveWell Global meluncurkan Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler, generator air hidrogen dan inhalasi gas hidrogen portabel, pertama dan satu-satunya di Indonesia, yang membantu melawan radikal bebas sebagai sumber penyakit kronis.

Menurut Leonardo Wiesan, Co-Founder LiveWell Global, Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler sangat praktis dan efisien, serta memiliki kadar hidrogen aktif yang tinggi. 

“Produk ini dibuat di Korea Selatan, dengan menggunakan teknologi Proton Exchange Membran (PEM) yaitu teknologi yang diklaim paling tercanggih untuk memproses air mineral menjadi air hidrogen, Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler juga telah memiliki sertifikasi internasional,” ujar Leonardo.

Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler membantu melawan radikal bebas sebagai sumber penyakit kronis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News