Celtics Susul Cavaliers ke Final Wilayah Timur

Celtics Susul Cavaliers ke Final Wilayah Timur
Bintang Boston Celtics, Isaiah Thomas (4). Foto: AFP

jpnn.com, BOSTON - Washington Wizards harus mengaku kalah dari Boston Celtics. Setelah melakoni tujuh game semifinal Wilayah Timur, Wizards harus merelakan tiket final Timur melayang. Celtics menang 4-3.

Dalam game terakhir di Boston, Selasa (16/5), Celtics menang 115-105. Mereka akan menghadapi juara bertahan Cleveland Cavaliers.

Pada laga ini, bintang utama mereka Isaiah Thomas memang tampil memukau. Dia boleh menjadi sosok paling menonjol secara keseluruhan dengan 29 poin dan 12 assists.

Tapi, pujian patut datang untuk Big Man yang pada laga ini menjadi Sixth Man, Kelly Olynyk. Dia membuat 26 poin dalam 28 menit bermain.

Menariknya, 14 poin dari total 26 poin itu dibuat di kuarter keempat. Dominasi dia di paint area ataupun parameter sangat baik.

Hal ini yang tak diduga Wizards. Mereka padahal tampil sangat kolektif dimana lima starter memberikan performa yang signifikan.

Otto Porter Jr dan John Wall membuat double-double dengan 20 poin sepuluh rebounds dan 18 poin 11 assists. Bahkan Bradley Beal mampu membuat 38 poin.

Sayangnya, Celtics terlalu kuat dan akhirnya melaju ke final dan akan meladeni Cleveland Cavaliers. (rap/jpg/jpnn)


Washington Wizards harus mengaku kalah dari Boston Celtics. Setelah melakoni tujuh game semifinal Wilayah Timur, Wizards harus merelakan tiket final


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News