Cemburu Buta Berujung Maut

Cemburu Buta Berujung Maut
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, CIKARANG - Rasa cemburu Taufik Purahman (21) terhadap kekasihnya, DL berujung maut. DL yang menggungah foto bersama pria lain di profil aplikasi BBM menyulut amarahnya.

Berbekal informasi dari teman kekasihnya yang juga berada di tempat yang sama dengan DL, Taufik langsung menyambangi kontrakan di Kampung Cibereum RT 003 RW 03, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara pada Sabtu (30/9) pukul 23.00 WIB.

Taufik lantas membawa samurai saat mencari pria yang bersama kekasihnya tersebut. Taufik lantas mencekik leher pria berinisial AH tersebut.

Merasa tak terima, AH langsung memukul balik perut Taufik dengan tangan kosong.

“Tersangka AH ditarik keluar oleh temannya sehingga perkelahian sempat dilerai. Korban bersama kekasihnya tetap ada di dalam kontrakan,” ujar Kepala Polsek Cikarang Komisaris Puji Hardi.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, AH pun memanggil teman-temannya, datanglah DS (26), S (23) dan BH. Mereka mencoba mendobrak pintu kontrakan dan setelah berhasil, mereka menggeroyok Taufik dengan peralatan seadanya seperti gagang sapu dan kunci-T.

Imbasnya, korban mengalami delapan luka, terparah di bagian belakang kepala.

Taufik langsung tersungkur dan tidak sadarkan diri. Kemudian dia dibawa ke rumah sakit, sayang nyawanya tidak terselamatkan. Tiga tersangka ditangkap, kecuali BH yang saat ini masih diburu polisi.

Berbekal informasi dari teman kekasihnya yang juga berada di tempat yang sama dengan DL, Taufik langsung menyambangi kontrakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News