Cemburu karena Hal Sepele, Kevin Tega Habisi Elfi

Cemburu karena Hal Sepele, Kevin Tega Habisi Elfi
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Pixabay

jpnn.com - jpnn.com - Cemburu buta membuat Kevin gelap mata dan mengakhiri hidup pacarnya, Elfi Aprilia. Dia menghabisi sang kekasih di kamar kontrakan, Jalan Basmol Raya, Kembangan, Jakarta Barat.

Menurut Kapolres Jakarta Barat Kombes Roycke H Langie, pemicu aksi nekad Kevin sebenarnya hal sepele. Pelaku kesal saat melihat pujaan hatinya dibonceng oleh pria lain naik sepeda motor.

"Pelaku cemburu, sehingga mendatangi korban dan langsung beraksi, pelaku melihat korban berboncengan dengan laki-laki lain yang menurut dia pacar gelapnya. Korban dibunuh di kontrakannya," katanya di Mapolres Jakarta Barat, Senin (27/2).

Usai membunuh korban, pelaku langsung melarikan diri ke rumah rekannya di wilayah Kota Sorong, Papua.

"Berdasarkan hasil penyelidikan jajaran Polres bersama Polsek Kembangan sehingga tanggal 20 ditangkap di Sorong, di sana ada temannya, satu grup motor," jelasnya.

Kini Kevin mendekam di balik jeruji untuk mempertanggung jawabkan perbutannya dan diancam dengan Pasal 338 KUHP dengan ancaman pidana di atas lima tahun. (prs/rmol)


 Cemburu buta membuat Kevin gelap mata dan mengakhiri hidup pacarnya, Elfi Aprilia. Dia menghabisi sang kekasih di kamar kontrakan, Jalan Basmol


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News