Cemburu, Mahasiswa Ini Aniaya Pacar Hingga Babak Belur

Cemburu, Mahasiswa Ini Aniaya Pacar Hingga Babak Belur
Kantor Markas Polsek Ternate. FOTO: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ibnu Adu (22) terpaksa dilaporkan ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ternate Selatan, Minggu (5/3) dini hari. Mahasiswa di salah satu kampus ternama di Kota Ternate ini dilaporkan lantaran menganiaya Sulfia Prasa (21) pacarnya sendiri.

Akibat penganiayaan tersebut, Sulfia mengalami luka bengkak di wajah tepat di pipi kiri serta bibirnya pecah dan berdarah.

Sulfia saat bertandang ke Mapolsek menceritakan, kejadian tersebut bermula pada saat malam itu, keduanya berada dalam kamar kos Sulfia di Kelurahan Sasa, Ternate Selatan, tiba-tiba saja sebuah pesan singkat masuk ke hendphone Sulfia. Mendengar bunyi handhpone tersebut, Ibnu pun merampas HP dari tangan Sulfia dan memeriksa isi pesan.

Ternyata sebuah nomor baru yang masuk ke Sulfia itu berisi pesan mengajak Sulfia untuk menonton acara pesta. Isi pesan tersebut rupanya membuat Ibnu marah. Ibnu pun berdiri dan langsung meninju Sulfia di wajah dan bibir hingga beberapa kali.

”Padahal itu teman saya, dia ajak saya nonton pesta, tapi dia (Ibnu, red) cemburu sehingga dia langsung pukul saya,” tutur Sulfia di hadapan polisi.

Pihak kepolisian kemudian membuat laporan korban dan memvisumnya. ”Laporan korban sudah kita terima, dan kita sudah visum. Nanti kita panggil pelakunya,” kata Bipka Surahman, anggota jaga Polsek Ternate Selatan.(mg-03/jfr)


Ibnu Adu (22) terpaksa dilaporkan ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ternate Selatan, Minggu (5/3) dini hari. Mahasiswa di salah satu kampus ternama


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News