Cemburu Pacar Boncengan dengan Cewek Lain, Gadis Belia Ini Bunuh Diri

Cemburu Pacar Boncengan dengan Cewek Lain, Gadis Belia Ini Bunuh Diri
Gadis belia bunuh diri karena cemburu. Foto : JPG/Pojokpitu

jpnn.com, PAMEKASAN - Warga Pamekasan, Madura, Jawa Timur dihebohkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan oleh seorang gadis belia. Gadis belia berinisial ER (18) itu melompat ke sungai yang berarus deras.

Pencarian jasad ER selama kurang lebih 5 jam  di Sungai Kali Jombang akhinya membuahkan hasil. Jasad ER ditemukan tidak jauh dari jembatan Gherrhe Manjheng, tempatnya melompat ke sungai.

BACA JUGA : Suami Cemburu Buta, Pukul Istri dengan Palu

Menurut Koordinator Team Reaksi Cepat BPBD Pamekasan, Budi Cahyono, saat ditemukan berada di dasar sungai dengan posisi miring dan kaki terperangkap lumpur.

"Dengan peralatan seadanya, anggota BPBD Pamekasan dibantu warga kesulitan melakukan evakuasi, lantaran kaki hingga lutut korban terperangkap lumpur," kata Budi.

BACA JUGA : Cemburu Ditinggal Nikah, Jomlo Lapuk Tampar Desi

Aksi bunuh diri yang dilakukan oleh E terjadi sekitar jam satu dini hari. Sebelumnya dia sempat cekcok dengan A pacarnya. ER melihat A terlihat berboncengan dengan perempuan lain.

Usai cekcok dengan pacarnya, E berpamitan dengan kedua temannya, yakni A dan R untuk pulang. Namun, E malah terjun bebas ke Sungai Kali Jombang dari atas Jembatan Gherrhe Manjheng.

Gadis beli memilih bunuh diri karena cemburu buta melihat pacarnya berboncengan dengan perempuan lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News