Cemburu, Suami Gelap Mata Lantas Tikami Istri hingga Sekarat

Cemburu, Suami Gelap Mata Lantas Tikami Istri hingga Sekarat
Tersangka Kadedi (kanan, duduk) saat diamankan aparat kepolisian, Kamis (5/4). Foto: Nisa/Sumatera Ekspres

jpnn.com, KAYUAGUNG - Kadedi, 38, bin Abdul Karim, warga Desa Tanjung Kodok RT 04 RW 14, Kelurahan Tulung Selapan Timur, Sumsel, tega menikam istrinya, Eni Marlina binti Sole, 36, dengan sebilah pisau hingga sekarat.

Parahnya, perbuatan itu dilakukan karena cemburu.

Kapolsek Tulung Selapan, AKP Fery Ferdiyanto SIK mengatakan penikaman itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (5/4), diman saat itu korban tengah bertandang ke rumah pamannya di Kecamatan Tulung Selapan Ilir, tiba-tiba pelaku datang dan terjadi keributan.

Akhirnya pelaku langsung menusuk korban dengan pisau di bagian kepala, tangan kanan dan perut, untuk menghindari pisau korban terjun dari Jembatan IV Payah Pikir Kecamatan Tulung Selapan, tapi pelaku ikut terjun dan mencelupkan kepala korban.

”Masyarakat sekitar menggunakan rotan memukul pelaku untuk menolong korban,” terang AKP Fery Ferdiyanto, Kamis (5/4).

Motifnya dan dugaan sementara pelaku cemburu karena berdasarkan keterangan pada Rabu (4/4) pukul 20.00 Wib pelaku mendapat informasi bahwa korban ada hubungan gelap dengan laki-laki lain.

Kemudian pelaku menanyakan kepada korban mengenai hubungan gelap tersebut, terjadi keributan antar pelaku dan korban kemudian warga datang hendak mengamankan pelaku.

Tapi rupanya pelaku mendatangi korban yang pada saat berada di TKP dengan membabi buta langsung menganiaya menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Kadedi, 38, bin Abdul Karim, warga Desa Tanjung Kodok RT 04 RW 14, Kelurahan Tulung Selapan Timur, Sumsel, tega menikam istrinya, Eni Marlina, hingga sekarat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News