Cemen, Sobrat Pilih Utus 4 Orang Suruhannya Sambangi Tamara Bleszynski

Cemen, Sobrat Pilih Utus 4 Orang Suruhannya Sambangi Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski. Foto Dok Jawa Pos

jpnn.com - DENPASAR – Artis Tamara Bleszynski membeberkan maksud empat orang suruhan Wayan Sobrat mendatangi rumahnya. Meski sudah dilarang masuk ke dalam rumah, empat pria berbadan kekar itu tetap memaksa masuk dan ingin bertemu Tamara.

“Penjaga rumah sudah melarang untuk masuk, namun mereka tidak peduli," ujar Tamara seperti dilansir dari Baliexspressnews.com (Jawa Pos Group), Rabu (27/4).

Rupanya, mereka meminta agar Tamara mencabut gugatannya di Polsek Kuta Utara. Tak hanya itu, empat orang suruhan Sobrat itu juga membawa rekaman berisi suara bosnya itu.

Intinya, Sobrat meminta agar wanita 42 tahun itu segera mencabut gugatan. Hanya saja, ibu dua anak ini keberatan karena saat itu dia sedang sendiri di rumah.

"Setelah sampai di ruang tamu, saya sempat mengatakan bahwa saya tidak bisa bertemu karena tidak ada yang mendampingi. Intinya, melalui rekaman Sobrat meminta maaf dan memohon saya mencabut laporan," kata Tamara saat menggelar jumpa pers di rumah guru spiritualnya, Gusti Ngurah Harta.

Selain didampingi guru spiritualnya, janda dua anak ini juga ditemani Adrian T King dan pengacaranya AA Ngurah Mayun.(dre/mus/chi/jpnn)


DENPASAR – Artis Tamara Bleszynski membeberkan maksud empat orang suruhan Wayan Sobrat mendatangi rumahnya. Meski sudah dilarang masuk ke dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News