CEO Arema FC Sebut Panpel dan Bonek Jadikan Laga Berkualitas

CEO Arema FC Sebut Panpel dan Bonek Jadikan Laga Berkualitas
Duel Persebaya vs Arema FC pada leg pertama final Piala Presiden 2019. Foto: IG Arema FC

jpnn.com, MALANG - CEO Arema FC Agoes Soerjanto memberikan apresiasi tinggi kepada Persebaya Surabaya yang bertanding melawan Arema FC demgan sportif.

Meski laga leg pertama final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4) itu berakhir imbang 2-2, kondisi tetap kondusif bahkan sampai pasca laga.

"Apapun hasilnya kedua tim sangat sportif dalam bertanding," katanya, melalui pesan singkat saat usai laga.

Agoes juga memberikan apresiasi kepada Panpel pertandingan yang telah memberikan pelayanan terhadap Arema. Dia juga sempat memberikan pujian kepada Bonek, pendukung Persebaya.

"Kami juga terima kasih kepada Panpel dan pendukung Persebaya, Bonek, yang memberikan dukungan yang luar biasa hingga menjadikan laga sebagai momentum sepak bola yang berkualitas," tandasnya.

Agoes berjanji pihaknya akan memberikan kenyamanan yang sama untuk tim Persebaya saat tampil di Kanjuruhan pada laga nanti.

"Tunjukkan bahwa kami dapat memberikan dukungan yang positif dan damai. Tentunya ini menjadikan momentum sepak bola yang damai dan menjunjung tinggi sportivitas," ucapnya.

Laga leg kedua akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 12 April mendatang. Arema hanya butuh hasil seri 0-0 atau 1-1 untuk menjadi juara Piala Presiden 2019. (dkk/jpnn)


CEO Arema FC Agoes Soerjanto memberikan apresiasi tinggi kepada Persebaya Surabaya yang bertanding melawan Arema FC demgan sportif.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News