Cerita Bu Nyai Wury Tetap Happy Dampingi Kiai Ma'ruf Bersafari

Cerita Bu Nyai Wury Tetap Happy Dampingi Kiai Ma'ruf Bersafari
KH Ma'ruf Amin dan Nyai Wury Estu Handayani di sela-sela safari politik di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (9/3). Foto: TKN Jokowi - Ma'ruf

jpnn.com, MEDAN - Predikat calon wakil presiden (cawapres) yang saat ini disandang KH Ma’ruf Amin membuat istrinya, Nyai Wury Estu Handayani ikut sibuk. Kini, mantan perawat itu harus sering-sering mendampingi suaminya berkeliling daerah dalam rangka kampanye.

Namun, Nyai Wury mengaku tetap happy meski sejak September 2018 hingga sekarang sibuk dengan berbagai agenda untuk mendampingi suaminya. "Ya senang saja (menemani Kiai Ma'ruf)," kata Nyai Wury sembari tersenyum saat mendampingi cawapres pendamping Joko Widodo alias Jokowi itu bersafari di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (9/3).

Baca juga: Dongkrak Dukungan di Sumut, Kiai Ma'ruf Jelajahi Medan-Tapanuli

Cerita Bu Nyai Wury Tetap Happy Dampingi Kiai Ma'ruf Bersafari

Terkadang, Wury saat mendampingi Kiai Ma’ruf bersafari harus berpanas-panasan. Bahkan, tak jarang perempuan 44 tahun itu berdesak-desakan di tengah massa yang hendak menyalami Kiai Ma’ruf.

Meski demikian Wury tak mengeluhkan hal itu. Alih-alih mengeluh, Wury justru menikmatinya.

"Dinikmati saja. Senang saja. Semangat terus karena Pak Kiai (Ma’ruf Amin red) juga semangat,” tuturnya. Berita terkait: Kiai Ma'ruf Beber Rahasia agar Tetap Gerengseng

Selain itu, Wury juga harus memastikan kondisi kesehatan Kiai Ma’ruf terjaga. “Pokoknya istirahat dan tidur cukup, makan dijaga," katanya.(jpg/jpnn)


Predikat calon wakil presiden (cawapres) yang saat ini disandang KH Ma’ruf Amin membuat istrinya, Nyai Wury Estu Handayani ikut sibuk.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News