Cerita Buni Yani Berutang Budi pada Ahmad Dhani

Cerita Buni Yani Berutang Budi pada Ahmad Dhani
Buni Yani. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Terdakwa perkara pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) Buni Yani menghadiri acara Solidaritas Ahmad Dhani di kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1). Buni yang terbukti mengedit video Basuki T Purnama alias Ahok soal Surah Almaidah ikut berorasi pada acara untuk mendukung Dhani yang kini berada di tahanan.

"Saya sudah lama mengenal Mas Dhani, sama lagu-lagunya. Saya sempat melakukan penelitian lagu beliau. Tiba-tiba Mas Dhani masuk politik, dia konsisten," kata Buni Yani. 

Lebih lanjut Buni mengaku merasa berutang budi pada Dhani. Sebab, pentolan Dewa 19 itu pernah menjadi saksi bagi Buni.

Bahkan, Dhani menyempatkan diri ke Bandung demi bersaksi untuk meringankan Buni. Namun, Buni justru tak pernah hadir pada persidangan Dhani.

“Sayang saya enggak bisa hadir di sidang dia. Saya ingin sekali datang, tapi saya tidak mau mencolok. Saya berutang budi kepada beliau karena dia jadi saksi sidang saya di Bandung," ujar Buni.(mg3/jpnn)


Buni Yani ikut menghadiri acara Solidaritas Ahmad Dhani di kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan sekaligus menyampaikan orasinya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News