Cerita Gadis Cantik Berhijab Menghilang 3 Bulan Karena Dihipnotis

Cerita Gadis Cantik Berhijab Menghilang 3 Bulan Karena Dihipnotis
Maswan, 52, menunjukan foto putrinya Lia Sri Budiati, 17, baru-baru ini. Foto: FARUQ HIDAYAT/RADAR KUDUS/JPNN.com

jpnn.com, KUDUS - Akhirnya pencarian itu pun menuai hasil. Maswan, 52 bersama keluarganya selama tiga bulan yang mencari anak gadisnya yang menghilang berhasil ditemukan.

Di salah satu indekos di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Jumat (28/4), Lia Sri Budiati, gadis cantik berhijab berusia 17 tahun itu berhasil ditemukan.

“Korban ditemukan di kos-kosan di Rembang. Saat ini kami melakukan penyelidikan,” kata  Kasatreskrim Polres Kudus AKP Kurnawan Daeli.

Pada 26 Januari 2017, Lia tak diketahui kabarnya. Maswan, 52, dan Ngatini, 40, orang tua korban melapor ke Polres Kudus 27 Januari 2017, sehari setelah tidak pulang ke rumah di Kudus. Korban diduga kabur karena dihipnotis.

Cerita Gadis Cantik Berhijab Menghilang 3 Bulan Karena DihipnotisLia Sri Budiati. Foto Facebook

Maswan bercerita, saat itu korban pergi dari rumahnya RT 1 RW 4, Desa Padurenan, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus. Dia pergi seorang diri dengan mengenakan seragam sekolah dan mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun warna biru bernomor polisi K 4314 CV.

Tidak hanya itu, korban diduga membawa lari uang sekitar Rp 30 juta. Uang itu ditengarai diambil secara bertahap.

Pihak keluarga menduga, korban dipengaruhi pria berinisial Jn, 35. Yakni, orang yang dikenal korban dari aplikas pesan BlackBerry Messenger.

Akhirnya pencarian itu pun menuai hasil. Maswan, 52 bersama keluarganya selama tiga bulan yang mencari anak gadisnya yang menghilang berhasil ditemukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News