Cerita Prilly Latuconsina yang Nyaris Pingsan Sampai Masuk Rumah Sakit

Cerita Prilly Latuconsina yang Nyaris Pingsan Sampai Masuk Rumah Sakit
Aktris Prili Latukonsina. Foto: Ricardo/JPNN.com Ilustrasi :

jpnn.com, JAKARTA - Mengawali puasa Ramadan, aktris cantik Prilly Latuconsina sempat bikin panik keluarga dan para penggemarnya.

Wanita berusia 20 tahun itu tiba-tiba dikabarkan sudah di rumah sakit.

Selama sehari menjalani perawatan intensif, kabar baik pun datang. Berangsur, kondisinya mulai membaik dan kembali menyapa penggemarnya.

”Rabu kemarin waktu lagi isi acara Lawak Sahur (Trans TV) dia tiba-tiba kesakitan. Dia ngaku perutnya sakit. Segmen kedua udah nggak kuat, hampir pingsan. Jadi langsung saya bawa ke rumah sakit,” ujar Ully Djulita, ibunda Prilly saat dihubungi melalui telepon seperti yang dilansir Tabloid Nyata (Jawa Pos Group).

Menurut Ully, sebenarnya Prilly sudah mengeluh sakit sejak tiga hari sebelumnya. Namun Prilly tidak mau terus terang.

”Kemarin saya sempat tanya ke Prilly, sakitnya sejak kapan. Dia bilang sakitnya udah dari tiga hari lalu. Tapi dia takut bilang sama saya. Setelah merasa nggak kuat baru deh dia ngomong kalau sakit. Saya ini kan memang orangnya panikan,” terang Ully.

Akibat sakitnya itu, Prilly harus dirawat di RS MMC Kuningan, Jakarta. Dikatakan Ully, pola makan yang tidak teratur jadi penyebab utama sakit perut yang diderita Prilly.

”Menurut diganosa ada luka di lambungnya. Gara-gara makannya nggak teratur, terus suka minum obat pusing tanpa makan. Kemarin dia di UGD dari jam tiga sampai jam enam, habis itu langsung pindah ke ruang perawatan. Dia istirahat satu hari disana. Kamis sudah pulang, ” jelas Ibunda Prilly.

Mengawali puasa Ramadan, aktris cantik Prilly Latuconsina sempat bikin panik keluarga dan para penggemarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News