Cerita Robert Pattinson Hampir Didepak dari Twilight karena Terlalu Galau

Cerita Robert Pattinson Hampir Didepak dari Twilight karena Terlalu Galau
Robert Pattinson memerankan Edward Cullen di Twilight. Foto: Youtube

jpnn.com - Seri film Twilight mengangkat nama Robert Pattinson ke jajaran aktor idola remaja. Namun, sedikit yang tahu bahwa aktor Inggris itu hampir kehilangan perannya sebagai vampire ganteng Edward Cullen setelah film pertama.

Di awal syuting film yang diangkat dari novel karya Stephenie Meyer itu, Pattinson punya perbedaan artistik serius dengan pihak produser.

"Seperti kita tahu, Twillight adalaha film yang sangat 'emo', seperti itulah hubungan percintaan remaja. Aku ingin (karakter Cullen) murung," ujar Pattinson di acara radio Howard Stern baru-baru ini.

Namun, lanjut Pattinson, produser menginginkan karakter Cullen yang lebih ceria dan bahagia. Perbedaan ini membuat pihak produser nyaris memecatnya.

Untung agen-agen mantan pacar Kristen Stewart itu berhasil meyakinkannya untuk mengikuti selera produser. "Mereka bilang 'Lakukan kebalikan dari apa yang kamu lakukan sekarang, kalau tidak mereka akan memcatmu hari ini'," tuturnya.

Pattinson pun mengubah caranya memerankan Cullen setelah itu. Seperti diketahui, Pattinson akhirnya tetap memerankan karakter Cullen di empat film Twilight saga selanjutnya.

"Mungkin ketika itu aku (berakting) terlalu galau, jadi sedikit berkompromi itu bagus," pungkas Pattinson.

Film Twilight saga terakhir dirilis pada 2012 lalu. Tapi, tahun lalu beredar rumor bahwa ada kemungkinan film keenam dibuat. (dil/jpnn)


Seri film Twilight mengangkat nama Robert Pattinson ke jajaran aktor idola remaja. Namun, sedikit yang tahu bahwa aktor Inggris itu hampir kehilangan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber NME

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News