Cerita Sumi, Lagi Mandi Tiba-tiba Betisnya Diterkam Buaya dari Belakang

Cerita Sumi, Lagi Mandi Tiba-tiba Betisnya Diterkam Buaya dari Belakang
DISAMBAR. Jastin, bocah enam tahun menderita luka robek di dada dan pipinya karena disambar buaya di Sungai Mempawah, Minggu (14/5). Foto: ARI SANDY/Rakyat Kalbar/JPNN.com

jpnn.com, MEMPAWAH - Buaya di Sungai Mempawah, Kalbar, kembali menyerang warga, Minggu (14/5). Informasi ini langsung menyebar dan membuat warga tak ada yang berani mandi di sungai itu.

Ary Sandi, Mempawah

Buaya di Sungai Mempawah sudah sering menyerang warga. Kali ini binatang carnivora itu nyaris membunuh dan memakan warga Jalan Boyan, RT 004/RW 003, Desa Sejegi, Kecamatan Mempawah Timur.

Seekor buaya berukuran besar menyambar seorang ibu dan anak laki-lakinya ketika mandi tak jauh dari rumah korban, Minggu sore.

Kapolres Mempawah AKBP Dedi Agustono, SIK melalui Paur Humas Ipda Imam Widhiatmoko mengatakan, penyerangan buaya bermula saat bocah enam tahun bernama Jastin dan ibu serta neneknya hendak pergi mandi sore.

“Saat sedang mandi di pinggiran sungai tersebut, tiba-tiba seekor buaya besar menyerang Jastin,” ungkap Imam, Senin (15/5) sore.

Ibu dan neneknya panik melihat buaya menyerang Jastin. Mereka langsung menarik tangan bocah tersebut untuk melarikan diri dari pinggir Sungai Mempawah.

“Jastin menderita luka robek di tangan dan dada kanannya. Bahkan pipi kanannya juga luka. Beruntung korban tidak menderita cedera berat,” jelas Imam.

Buaya di Sungai Mempawah, Kalbar, kembali menyerang warga, Minggu (14/5). Informasi ini langsung menyebar dan membuat warga tak ada yang berani mandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News