Cetak Gol Lagi Setelah 3 Tahun

Cetak Gol Lagi Setelah 3 Tahun
Cetak Gol Lagi Setelah 3 Tahun
HATI gelandang timnas Prancis Franck Ribery kembali bungah. Selain berkat kemenangan Prancis atas Islandia dengan skor 3-2 dalam laga uji coba kemarin (28/5), Ribery juga memperbaiki catatan pribadinya. Yakni menorehkan gol kedelapannya untuk Les Blues.

Dalam pertandingan pemanasan menuju Euro tersebut, Ribery mencetak gol penyama kedudukan atau gol kedua. Setelah sempat tertinggal dua gol dulu oleh Islandia di babak pertama, Prancis mengamuk di babak kedua. Anak asuh Laurent Blanc itu membalik keadaan dengan mencetak tiga gol.

Seperti diberitakan AFP kemarin, Ribery sangat puas dengan golnya kemarin. "Gol ini sangat penting bagi saya saat ini. Terutama mengangkat kepercayaan diri saya menjelang Euro. Apalagi saya sudah lama tak mencetak gol untuk Prancis," kata pemain berusia 29 tahun tersebut.

Menurut Ribery, sebelum uji coba berlangsung beberapa rekan timnasnya, seperti Samir Nasri, Karim Benzema, dan Hatem Ben Arfa meledeknya. "Mereka menanyakan kapan terakhir kali saya mencetak gol bersama Prancis karean mereka sudah lupa hal itu," ucap pemain klub Bayern Muenchen itu.

HATI gelandang timnas Prancis Franck Ribery kembali bungah. Selain berkat kemenangan Prancis atas Islandia dengan skor 3-2 dalam laga uji coba kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News