Cetak Gol Penyeimbang, Pahabol: Semoga Jadi Momentum Baik

Cetak Gol Penyeimbang, Pahabol: Semoga Jadi Momentum Baik
Suporter Persebaya, Bonek. Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Striker Persebaya Surabaya Ferinando Pahabol tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah mencetak gol penyeimbang dalam laga Grup C Piala Presiden 2018 kontra PS TNI di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1) sore.

Gol tersebut menurutnya sangat berarti, karena dirinya bisa membuktikan kepada pendukung Persebaya, Bonek, bahwa dirinya ingin memberikan yang terbaik buat tim. Dia bersyukur, karena kerja keras tim terbayar dalam laga ini

"Ini pertandingan debut, dan saya bisa mencetak gol. Sebelum laga, saya sebenarnya takut sekali dengan bonek karena mereka menaruh ekspektasi tinggi karena banyak pemain Papua," katanya mengawali pembicaraan kepada awak media usai laga.

"Setelah gol ini, mudah-mudahan jadi momentum baik. Sekarang perasaan takut itu sudah lepas, ke depan mudah-mudahan semakin bisa lebih baik lagi," imbuhnya.

Pahabol sendiri mendedikasikan gol tersebut kepada keluarganya yang terus mendukung, pelatih yang mempercayainya, dan juga manajer tim Chairul Basalamah yang sedang berulang tahun pada hari ini. (dkk/jpnn)


Striker Persebaya Surabaya Ferinando Pahabol tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah mencetak gol penyeimbang kontra PS TNI, Kamis (18/1) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News