Cewek Ayu Hilang Dua Minggu sudah Pulang, Tapi...

Cewek Ayu Hilang Dua Minggu sudah Pulang, Tapi...
CEWEK HILANG: Nia Dhani Mukti (23) warga Desa Kalibakung RT 1/RW 1 Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal. Foto: radartegal.com

jpnn.com - jpnn.com - Nia Dhani Mukti (23), warga Desa Kalibakung RT 1 RW 1 Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal yang sebelumnya dikabarkan hilang sudah kembali ke rumahnya, Rabu (18/1). Hanya saja, sikap putri pasangan Tobiin dan Mugiati itu berubah drastis setelah meninggalkan rumah sekitar dua mingguan.

Ini berbeda jauh dengan sikap yang biasa ditunjukan Nia sebelum menghilang. Menurut Mugiati, putrinya yang mulanya kini mendadak menjadi pendiam dan tak banyak bicara. Nia lebih banyak melamun, serta terlihat kebingungan saat diajak berkomunikasi.

Mugiati menambahkan, tingkah laku anak kesayangannya itu benar-benar berubah sejak kembali ke rumahnya. "Alhmdulilah Nia sudah pulang dalam keadaan selamat. Namun , dia masih tampak sering melamun," paparnya.

Berita terkait: PENTING! Kalau Melihat Cewek Ayu Ini Segera Hubungi PMI

Saat ditanya tentang pihak yang mengajak pergi, Nia menjawab dengan inisial NS. NS adalah lelaki yang baru dikenal anak gadisnya melalui jejaring sosial Facebook (FB).

Namun, saat didesak dibawa ke mana saja, Nia tak menjawab dan terlihat kebingungan serta linglung. Keluarga pun berharap agar NS yang kini menjadi buruan petugas kepolisian segera menyerahkan diri dan menceritakan kejadian yang sebenarnya.(muj/zul/jpnn)


Nia Dhani Mukti (23), warga Desa Kalibakung RT 1 RW 1 Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal yang sebelumnya dikabarkan hilang sudah kembali ke rumahnya,


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News