Cewek Pengecam Jokowi Sampaikan Klarifikasi Lagi ke Mendagri

Cewek Pengecam Jokowi Sampaikan Klarifikasi Lagi ke Mendagri
Mendagri Tjahjo Kumolo. Foto JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengungkapkan bahwa Veronica Koman Liau telah mengklarifikasi orasinya yang mengecam Presiden Joko Widodo terkait proses hukum atas Basuki T Purnama (Ahok). pernyataannya

"Dia (Veronica, red) sudah mengklarifikasi," ujar Tjahjo di Jakarta, Rabu (17/5). Sebelumnya, Tjahjo memang getol meminta Vero mengklarifikasi orasinya yang mengecam Presiden Jokowi.

Menurut Tjahjo, tak semestinya vonis atas Ahok dikait-kaitkan dengan Presiden Jokowi. Karena Tjahjo pun menanyakan maksud ucapan Vero yang menyebut pemerintahan Presiden Jokowi lebih parah ketimbang era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hanya saja, Tjahjo enggan memerinci klarifikasi terakhir dari cewek kelahiran 14 Juni 1988 itu. Sebelumnya Vero memang sudah menyampaikan klarifikasi melalui pesan singkat yang menurut Tjahjo masih belum cukup.

Tjahjo justru menegaskan persoalan itu sudah ditangani Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum (Dirjen Polpum) Kemendagri Soedarmo. "Sebaiknya tanya Dirjen Polpum," ucap Tjahjo.(gir/jpnn)


Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengungkapkan bahwa Veronica Koman Liau telah mengklarifikasi orasinya yang mengecam Presiden Joko


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News