Cheil Jedang Indonesia Angkat Budaya Bangsa dan Anak Negeri

Cheil Jedang Indonesia Angkat Budaya Bangsa dan Anak Negeri
Perayaan HUT ke-30 PT Cheil Jedang Indonesia (CJI) di Plant Pasuruan, Kamis (20/12). Foto: PT CJI

jpnn.com, PASURUAN - PT Cheil Jedang Indonesia (CJI) mendorong pemberdayaan masyarakat dalam bidang pelestarian dan pembinaan seni bela diri tradisional pencak silat untuk warga sekitar pabrik di Pasuruan, Jawa Timur.

“Kami berharap CJ dapat terus bertumbuh dan berkembang dengan masyarakat dalam berbagai bidang. Ke depannya kami juga akan mengejar bersama untuk menjadi bisnis global tanpa melupakan sistem manajemen lokal dan SDM lokal di mana bisnis itu berjalan,” tutur CEO Cheil Jedang Shin Hyun Jae pada perayaan HUT ke-30 CJI di Plant Pasuruan, Kamis (20/12).

Staff Public Relation CJI Pasuruan Samsil mengatakan, jumlah anggota Perisai Diri terus bertambah.

“Anggota yang pada awalnya hanya 60, sekarang menjadi 117 orang. Pembinaan yang dilakukan selama enam tahun terakhir ini juga telah menghasilkan 40 atlet pencak silat level nasional,” ujar pria yang juga pelatih Perisai Diri itu.

Dia pun menargetkan pesilat binaannya untuk mengikuti kejuaraan di level internasional.

PT CJI sendiri sudah beroperasi di Indonesia selama 30 tahun. Saat ini PT CJI memiliki beberapa unit bisnis yang bergerak di beberapa bidang.

Di antaranya, bio technology, feed and livestock, bakery, entertainment, logistik, dan food.

Total investasi perusahaan saat ini sebesar USD 1,4 miliar dan telah menyerap tenaga kerja sebesar 14 ribu orang karyawan.

PT Cheil Jedang Indonesia (CJI) mendorong pemberdayaan masyarakat dalam bidang pelestarian dan pembinaan seni bela diri tradisional pencak silat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News