Chelsea Islan Dikabarkan Menjalin Hubungan dengan Caleg Golkar

Chelsea Islan Dikabarkan Menjalin Hubungan dengan Caleg Golkar
Chelsea Islan. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Chelsea Islan dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang calon legislatif muda. Pria yang diduga menjadi teman dekatnya yakni caleg dari Partai Golkar, Rob Clinton Kardinal.

Kabar tersebut bermula saat beredar video Chelsea Islan tengah makan bersama Rob Clinton Kardinal. Tidak hanya berdua, ada juga anggota keluarga Rob yang tampak ikut makan di sebuah restoran.

Dalam video, pemain film Rudy Habibie itu tampak memakai busana berwarna putih krem. Sementara Rob terlihat duduk di samping Chelsea Islan. Turut hadir beberapa anggota keluarga di depan meja makan.

BACA JUGA: Foto Bareng di Malaysia, Denny Sumargo dan Chelsea Islan Jadian Nih?

"Lama enggak ada kabarnya Mba Chelsea sudah dekat aja yaks sama keluarga babang ganteng," ungkap salah satu akun gosip di Instagram.

Sejak saat itu, kabar kedekatan Chelsea Islan dan caleg muda tersebut semakin santer terdengar. Namun saat dikonfirmasi awak media, cewek 24 tahun itu enggan memberi tanggapan.

BACA JUGA: Chelsea Islan: Terima Kasih Pak Jokowi dan Ibu Iriana

Chelsea Islan yang menghadiri sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (15/6), memilih bungkam. Dirinya hanya memberi senyuman lantas berlalu.

Chelsea Islan kedapatan tengah makan bersama Rob Clinton Kardinal dan keluarga Rob di sebuah restoran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News