Chelsea Lirik James Rodriguez

Chelsea Lirik James Rodriguez
James Rodriguez. Foto: Felipe Sevillano/AS

Dua nama pemain Real Madrid, Alvaro Morata dan James Rodriguez menjadi komoditas paling hot di bursa transfer pemain. Morata kemungkinan besar akan bergabung dengan Manchester United, dan kabarnya akan memecahkan rekor transfer pemain Spanyol.

Sementara Rodriguez belakangan malah dikaitkan dengan Chelsea. Padahal pemain Kolombia itu sempat digadang-gadang sudah menerima tawaran awal dari MU.

AS melansir, Chelsea kembali menggoda Rodriguez dan Madrid. Sebelumnya, The Blues sudah pernah merayu pemain asal Kolombia itu saat jendela transfer musim dingan Januari kemarin. Saat itu Chelsea bermaksud mendatangkan Rodriguez untuk menggantikan Oscar yang hijrah ke Tiongkok.

Nah, kini dengan kejujuran sang pelatih Antonio Conte, yang mengatakan tidak lagi memerlukan jasa Diego Costa dan Cesc Fabregas, manajemen Chelsea kembali melirik Rodriguez.

AS melaporkan, buat Madrid tak ada masalah. Asal harganya pas. Penjualan Rodriguez diyakini bisa membuat Madrid menekan nomor telepon AS Monaco, menawar Kylian MBappe. (adk/jpnn)


Dua nama pemain Real Madrid, Alvaro Morata dan James Rodriguez menjadi komoditas paling hot di bursa transfer pemain. Morata kemungkinan besar akan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News