Chelsea Olivia: Alhamdulillah, Hamilnya Enak

Chelsea Olivia: Alhamdulillah, Hamilnya Enak
Chelsea Oliva. Foto dok Jawa Pos

jpnn.com - ARTIS Chelsea Olivia merasa bersyukur kini dirinya sudah berbadan dua. Meski baru pertama kali merasakan menjadi wanita hamil, Chelsea sampai saat ini mengaku tidak merasa kerepotan.

Sejauh ini istri Glenn Alinskie itu tidak merasakan tanda-tanda hamil, seperti yang dirasakan pada wanita kebanyakan. Semuanya, kata Chelsea sejauh ini masih aman terkendali.

"Alhamdulillah hamilnya enak, nggak nyusahin. Nggak ngerasa pegel. Baik-baik aja sejauh ini semuanya," tutur Chelsea belum lama ini.

Untuk makanan, wanita 23 tahun ini juga tidak membatasi diri. Makanan apa pun, bisa dia lahap dengan nikmat tanpa rasa mual atau eneg. Dia berharap, kondisi nyaman itu bisa dia rasakan hingga nanti setelah melahirkan.

"Makan apa aja masuk, es krim aku makan juga. Semua yang pengin aku makan, ya makan. Nggak ngerasa mual sejauh ini," kata personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini. (chi/jpnn)

 


ARTIS Chelsea Olivia merasa bersyukur kini dirinya sudah berbadan dua. Meski baru pertama kali merasakan menjadi wanita hamil, Chelsea sampai saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News