Chelsea Perintahkan Diego Costa Kembali ke London

Chelsea Perintahkan Diego Costa Kembali ke London
Diego Costa. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Manajemen Chelsea telah mengeluarkan peringatan keras buat Diego Costa, jika si pemain ingin mendapatkan haknya dan kemudian dijual ke Atletico Madrid.

The Sun melansir, saat ini Costa masih menghabiskan musim panas di sebuah pantai di Brasil.

Nasib Costa memang tidak jelas. Pemain kelahiran Brasil yang juga memegang paspor Spanyol itu tidak masuk dalam rencana sang pelatih Antonio Conte untuk musim ini.

Status Costa masih pemain Chelsea. Dia minta dijual ke Atletico Madrid, Chelsea sudah oke. Namun transfer harus menunggu Januari, mengingat Atletico masih kena embargo transfer hingga tahun depan.

Sempat beredar kabar, AC Milan mau menampung pemain berusia 28 tahun itu dengan status pinjaman. Namun, rumor itu menghilang.

Nah, Costa sempat dikabarkan mengeluarkan ancaman tak mau kembali ke London, bertahan di Brasil dan kemudian pergi dengan status bebas transfer.

Chelsea tak terima! The Sun dan Sky Sports News melansir, The Blues memerintahkan Costa kembali ke markas latihan tim di Cobham, kembali berlatih untuk mendapatkan kondisi yang ideal sebagai pemain profesional.

Spekulasi kemudian muncul. Ada yang menilai Chelsea mengeluarkan ultimatum keras untuk Costa itu sebagai bagian rencana untuk memasukkan kembali si pemain ke tim utama, menyusul kurang geregetnya The Blues di pekan pertama Premier League.

Manajemen Chelsea telah mengeluarkan peringatan keras buat Diego Costa, jika si pemain ingin mendapatkan haknya dan kemudian dijual ke Atletico Madrid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News