Chelsea Pesta Gol, Gonzalo Higuain Ukir Rekor

Chelsea Pesta Gol, Gonzalo Higuain Ukir Rekor
Gonzalo Higuain mencetak brace untuk Chelsea dalam laga debutnya di Stamfor Bridge. Foto: premierleague

jpnn.com, LONDON - Chelsea kembali ke jalur kemenangan di pekan ke-25 Premier League, usai menang 5-0 atas Huddersfield Town, Sabtu (2/2) malam WIB.

Laga di Stamford Bridge tersebut juga menjadi panggung buat Gonzalo Higuain, yang mencetak brace alias dua gol masing-masing pada menit ke-16 dan 69.

Tiga gol The Blues lainnya lahir dari Eden Hazard (penalti menit ke-45, 66) dan David Luiz (86).

Dua gol Higuain tersebut menempatkan si pemain berkebangsaan Argentina itu sebagai pemain Chelsea pertama yang mencetak brace dalam debut laga kandang, sejak Mario Stanic, Agustus 2008.

Pesta gol ke gawang Huddersfield Town ini cukup untuk mengobati luka pekan lalu, saat dicukur AFC Bournemouth 0-4.

(Baca yang ini juga dong: Keanehan Maurizio Sarri Setelah Chelsea Dibantai AFC Bournemouth 0-4)

Kemenangan ini juga membuat Chelsea untuk sementara kembali ke posisi 4 Besar, menggusur Arsenal. Chelsea 50 poin dari 25 laga, sementara Arsenal 47 poin dari 24 pertandingan.

"Saya sangat senang dengan pertandingan ini. Saya berharap kami tidak kehilangan pertandingan lagi. Kami membutuhkan konsistensi, bermain dengan mental yang tepat," kata nakhoda Chelsea, Maurizio Sarri seperti dikutip dari Sky Sports. (adk/jpnn)


Chelsea untuk sementara kembali ke posisi 4 Besar, menggusur Arsenal. Chelsea 50 poin dari 25 laga, sementara Arsenal 47 poin dari 24 pertandingan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News