Chelsea vs Tottenham: Sarri Kirim Pesan Tegas Buat Kepa

Chelsea vs Tottenham: Sarri Kirim Pesan Tegas Buat Kepa
Kepa Arrizabalaga. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Juru taktik Chelsea Maurizio Sarri belum memberi jaminan akan menurunkan Kepa Arrizabalaga di bawah mistar timnya, saat meladeni Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Kamis (28/2) dini hari nanti.

Kepa, si kiper termahal (dibeli Rp 1,3 triliun dari Athletic Bilbao) dunia itu menjadi sorotan setelah membangkang, menolak diganti dalam final Piala Liga melawan Manchester City, Minggu (24/2) kemarin.

Meski Sarri dan Kepa sama-sama mengaku sudah tak ada masalah di antara mereka, tetapi media di Inggris masih memanaskan suasana.

"Saya belum memastikan apakah dia menjadi starter melawan Spurs. Mungkin iya, mungkin tidak," kata Sarri seperti dikutip dari The Guardian.

(Yang ini sudah Anda baca belum?: Chelsea Denda Kepa Arrizabalaga Sebesar Gaji Satu Minggu)

"Dia harus siap jika diminta untuk bermain. Dia sudah membuat kesalahan yang besar. Namun ini tim. Jika dia saya minta main, dia main. Jika saya suruh duduk di bangku cadangan, itu yang harus dia lakukan," imbuh Sarri.

Saat ini Chelsea berada di peringkat keenam klasemen Premier League. mengantongi 50 poin dari 26 laga. Sementara Tottenham di posisi ketiga dengan 60 poin dari 27 pertandingan. (adk/jpnn)

Pekan ke-28 Premier League
27 Februari
Cardiff City 0 - 3 Everton
Huddersfield Town 1 - 0 Wolverhampton Wanderers
Leicester City 2 - 1 Brighton & Hove Albion
Newcastle United 2 - 0 Burnley
28 Februari
02.45 WIB Arsenal vs AFC Bournemouth
02.45 WIB Southampton vs Fulham
03.00 WIB Chelsea vs Tottenham Hotspur
03.00 WIB Crystal Palace vs Manchester United
03.00 WIB Liverpool vs Watford
03.00 WIB Manchester City vs West Ham United


Kepa Arrizabalaga masih menjadi sorotan jelang derbi London Chelsea vs Tottenham di Stamford Bridge, Kamis (28/2) dini hari WIB nanti


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News