Chicco Jericho: Rakyat Ingin Jakarta Baru

Chicco Jericho: Rakyat Ingin Jakarta Baru
Chico Jericho. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Aktor Chicco Jerikho (32) turut mengamati dinamika politik Pilkada DKI Jakarta 2017, yang hampir dipastikan berlangsung dua putaran.

Pemain film Cahaya Dari Timur ini berharap gubernur dan wakil gubernur terpilih nantinya mampu menjalankan amanat baik demi Jakarta yang maju dan bersih.

"Semoga yang terpilih itu yang terbaik. Jangan mengecewakan dan Jakarta harus lebih maju dan bersih," kata Chicco, usai pemutaran film Bukaan 8, di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2).

Menurutnya, saat ini rakyat menginginkan Jakarta yang baru. Jakarta yang baru menurutnya adalah Jakarta yang maju dan mampu mensejahterkan kehidupan rakyatnya.

"Gua menantikan Jakarta yang baru. Yang maju dan rakyatnya bisa lebih sejahtera untuk hidup di kota metropolitan ini," tuturnya.

Saat ditanya siapa paslon yang dijagokan akan memenangi pilkada di putaran kedua, Chicco enggan memberitahukan pada awak media.

"Rahasia lah, yang jelas gue yakin pilihan gue bisa membuat Jakarta lebih bagus dan mampu mewujudkan Jakarta yang lebih ramah untuk semua warganya," tutup Chicco. (mg5/jpnn)


Aktor Chicco Jerikho (32) turut mengamati dinamika politik Pilkada DKI Jakarta 2017, yang hampir dipastikan berlangsung dua putaran.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News