Cicit Bung Karno Ajak Anak Muda Jatim Gunakan Hak Suara

Cicit Bung Karno Ajak Anak Muda Jatim Gunakan Hak Suara
Syahandra Kameron membagi-bagikan kaus di kawasan Bromo. Foto: Ist

jpnn.com - Syandria dan Syahandra Kameron memberikan dukungan kepada Ibundanya Puti Guntur Soekarno sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 2.

Mereka mengimbau agar para pemilih muda untuk menggunakan hak politik pada 27 Juni 2018 mendatang.

Cicit Presiden Soekarno ini berusaha menjangkau pemilih pemula dengan mensosialisasikan program program Syaifullah Yusuf atau Gus Ipul-Puti. Mereka mengharapkan pesta demokrasi berjalan dengan aman dan lancar.

"Sebagai generasi milenial kita memiliki tanggung jawab untuk menentukan pemimpin. Makanya saya harap semua pemuda pemudi se-Jawa Timur untuk datang ke TPS besok, " kata Syahandra, Minggu (17/6).

Syahandra turut membagi bagikan alat peraga kampanye. Bersama kakaknya, dia membagikan kaos bergambar pasangan Cagub Cawagub Jawa Timur nomor urut 2, kepada warga yang tinggal di kawasan Bromo

"Selain doa yang gak pernah putus untuk mama, kehadiran kami berdua di Jawa Timur juga merupakan bentuk nyata dukungan penuh untuk mama sebagai Cawagub, " jelasnya.

Syahan juga mengajak warga untuk memilih pasangan nomor 2 Gus Ipul-Puti. Dan dia mengimbau warga agar tidak golput melainkan menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Jawa Timur.

"Selain menjangkau suara milenial melalui kegiatan, kami juga mendengar aspirasi warga dan membagi-bagikan kaos agar masyarakat dapat lebih mengenal calon pemimpin Jawa Timur, pasangan Cagub Cawagub nomor urut 2 Gus Ipul dan Mbak Puti," tutupnya. (dil/jpnn)


Syandria dan Syahandra Kameron memberikan dukungan kepada Ibundanya Puti Guntur Soekarno sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 2.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News