Cie..Cie Pevita Pearce Tepergok Temani Ariel Noah Manggung Bareng Padi

Cie..Cie Pevita Pearce Tepergok Temani Ariel Noah Manggung Bareng Padi
Pevita Pearce Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kabar kedekatan Ariel Noah dengan Pevita Pearce semakin santer. Apalagi, Pevita Pearce terlihat hadir saat Ariel tampil bersama Padi Reborn di salah satu hotel di Jakarta.

Hal itu terekam dalam video singkat yang diunggah akun Instagram @srkarl_. Dalam video singkat itu, Pevita tampak duduk di bangku penonton saat Ariel manggung bersama Padi Reborn.

Rupanya, Pevita Pearce juga menjadi undangan dalam acara tersebut. “Aa @ariel_inst nyanyi,temennya nonton,mbk pepita. Sama2 jd tamu di acara yg sama (jangan gosip ntar Bor gk punya tmn cewek),” tulis pemilik akun tersebut sebagai keterangan video yang diunggah, Minggu (31/3).

Baca juga: Bantah Dipacari Ariel Noah, Pevita Pearce Tegaskan Masih Jomlo

Kehadiran keduanya langsung membuat kehebohan para tamu wanita yang hadir dalam acara tersebut.  Mereka pun menduga keduanya serius menjalin hubungan asmara.

Sebelumnya, Pevita Pearce telah membantah tengah menjalin hubungan dengan duda satu anak itu. Dia menegaskan masih menjomlo. "Enggak ada pasangan," kata Pevita Pearce di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kabar kedekatan Ariel Noah dengan Pevita Pearce masih hangat diperbincangkan. Apalagi, Pevita Pearce terlihat hadir saat Ariel tampil bersama Padi Reborn di salah satu hotel di Jakarta, baru-baru ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News