CIMB Niaga Kembali Gelar The Color Run 2017

CIMB Niaga Kembali Gelar The Color Run 2017
Para peserta The Color Run presented by CIMB Niaga mengabadikan momen saat sampai di finish. Acara digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (1/10). Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga tahun ini kembali menggelar The Color Run untuk keempat kalinya. Lewat ajang lari 5 K ini, CIMB Niaga mengajak peserta maupun masyarakat untuk menerapkan hidup sehat, seimbang dan penuh warna.

Ratusan para peserta bisa merasakan sensasi berolahraga dengan cara yang menyenangkan karena ditaburi beberapa warna sejak awal mulai lari hingga sampai finish.

"Kami gembira bisa menghadirkan The Color Run presented by CIMB Niaga. Ini merupakan bagian dari upaya kami mendukung gaya hidup sehat sesuai dengan brand promise forward, di mana CIMB selalu mendukung nasabah berkembang di berbagai aspek dalam setiap jenjang kehidupan," ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan.

Tigor menjelaskan, selama berlangsungnya acara para peserta dimanjakan dengan hadirnya gerai makanan yang menyajikan berbagai pilihan di area food zoon, maupun photo booth yang diramaikan dengan gimik-gimik menarik.

Yang berbeda dari tahun sebelumnya adalah, peserta bisa menikmati wahana baru yang bisa diikuti setelah melewati garis start.

Tak hanya itu, CIMB Niaga juga menyerahkan bus tingkat untuk ketiga kalinya. Bus tingkat tersebut langsung diserahkan kepada Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

"Ini merupakan bentuk dukungan CIMB Niaga kepada peningkatan sektor pariwisata dengan menambah sarana transportasi bagi masyarakat untuk mengunjungi pusat-pusat wisata utama dan bersejarah di Jakarta," tutur dia.

CIMB Niaga juga berbagi kebahagiaan dengan anak-anak berkebutuhan khusus dari Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) dengan mengajak mereka berlari santai di kursi roda dengan ditaburi beberapa warna.(chi/jpnn)


Ratusan para peserta bisa merasakan sensasi berolahraga dengan cara yang menyenangkan karena ditaburi beberapa warna sejak awal mulai lari hingga sampai finish.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News